top of page
  • tesifufaneapp

Baixar La Casa de Papel S1 legendado em indonésio



Baixar Money Heist S1 Sub Indo: Cara Nonton Serial Netflix yang Viral




Money Heist é uma série de séries da Netflix que está se tornando cada vez mais popular e difundida nas últimas décadas. Serial ini bercerita tentang sekelompok perampok yang melakukan perampokan besar-besaran di Badan Percetakan Uang Spanyol dengan bantuan seorang dalang jenius yang bernama Profesor. Dengan plot yang menegangkan, aksi yang seru, dan karakter yang menarik, Money Heist menarik perhatian jutaan penonton di berbagai negara, termasuk Indonésia.




download money heist s1 sub indo



Namun, bagaimana cara nonton Money Heist temporada 1 com legenda bahasa Indonésia? Apakah ada cara untuk download Money Heist s1 sub indo secara grátis dan mudah? Apa saja keuntungan dari download Money Heist s1 sub indo? Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan tersebut dan memberikan panduan lengkap untuk nonton Money Heist s1 sub indo. Simak terus artikel ini sampai habis!


Apa itu Money Heist?




Money Heist é uma das séries de televisão espanholas mais conhecidas por ditayangkan pada tahun 2017 na Antena 3. A série foi lançada por Álex Pina e publicada pela Vancouver Media. Serial ini memiliki gênero thriller, kriminal, dan drama, dengan latar belakang perampokan terencana yang melibatkan penyanderaan e negosiasi dengan polisi.


Serial ini awalnya terdiri dari dua bagian, yaitu bagian 1 dan bagian 2, yang masing-masing memiliki 9 e 6 episódio. No início de 2017, os membros da Netflix tiveram seus primeiros seriados globais e contaram a primeira temporada, yaitu temporada 1 (13 episódios), temporada 2 (9 episódios), temporada 3 (8 episódios) e temporada 4 (8 episódios). No início de 2020, Netflix começou a série de séries akan berakhir pada temporada 5, yang terbagi menjadi dua volume, yaitu volume 1 (5 episódios) e volume 2 (5 episódios).


Serial ini menggunakan judul La casa de papel dalam bahasa Spanyol, yang berarti Rumah Kertas.Judul ini merujuk pada tempat perampokan yang dilakukan oleh para tokoh utama, yaitu Badan Percetakan Uang Spanyol. Namun, em versões internacionais, judul ini diubah menjadi Money Heist, yang berarti Perampokan Uang.


Sinopse: Money Heist Temporada 1




Money Heist temporada 1 mengisahkan tentang rencana perampokan besar-besaran yang dipimpin oleh seorang pria misterius yang dikenal sebagai Profesor (Álvaro Morte). Profesor merekrut delapan orang yang memiliki khusus dalam bidang perampokan, yaitu Tokyo (Úrsula Corberó), Berlin (Pedro Alonso), Rio (Miguel Herrán), Nairobi (Alba Flores), Denver (Jaime Lorente), Moscow (Paco Tous), Helsinki (Darko Perić) e Oslo (Roberto García). Mereka semua menggunakan nama-nama kota sebagai kode untuk menyembunyikan identitas mereka.


Tujuan custa cerca de 2,4 miliar euro por waktu 11 hari di dalam Badan Percetakan Uang Spanyol, sambil menghadapi tekanan dari polisi yang dipimpin oleh Inspektur Raquel Murillo (Itziar Ituño). Selain itu, mereka juga harus mengatasi konflik internal, perasaan cinta, dan ketidakpastian yang muncul di antara mereka.


Apakah mereka berhasil melaksanakan rencana Profesor dengan sempurna? Apa saja rintangan dan tantangan yang mereka hadapi? Bagaimana nasib para sandera yang berada di dalam gedung? Siapakah sebenarnya Professor dan apa motifnya? Temukan jawabannya dengan nonton Money Heist season 1!


Pemeran e Karakter Money Heist Temporada 1




Berikut adalah daftar pemeran dan karakter utama Money Heist season 1, descreve a seguinte descrição do cantor tentandong peran mereka:


Pemeran


Karakter


Descrição


Álvaro Morte


Professor / Sérgio Marquina


Dalang di balik perampokan, seorang jenius yang memiliki rencana untuk setiap kemungkinan.


Úrsula Corberó


Tóquio / Silene Oliveira


Narador e protagonis wanita, seorang perampok profissional yang kabur dari polisi.


Pedro Alonso


Berlim / Andrés de Fonollosa


Pemimpin lapangan perampokan, seorang pria karismatik dan psikopat yang menderita penyakit terminal.


Miguel Herrán


Rio / Aníbal Cortés


Pasangan Tokyo, seu hacker mudou yang ahli dalam teknologi.


Alba Flores


Nairóbi / Ágata Jiménez


Spesialis dalam pencetakan uang, seorang wanita cerdas dan mandiri yang memiliki anak laki-laki.


Jaime Lorente


Denver / Ricardo Ramos


Anak Moscow, seorang perampok kasar dan impulsif yang jatuh cinta pada salah satu sandera.



Paco Tous


Moscou / Agustín Ramos


Ayah Denver, seorang mantan penambang yang ahli dalam merusak lantai.


Darko Perić


Helsinki / Mirko Dragic


Sepupu Oslo, veterano veterano da Sérvia yang berotot dan setia.


Roberto García


Oslo / Radko Dragic


Sepupu Helsinki, veterano veterano da Sérvia, yang pendiam dan kuat.


Itziar Ituño


Raquel Murillo


Inspektur polisi yang bertanggung jawab atas kasus perampokan, seorang wanita cerdas dan berdedikasi yang memiliki masalah pribadi.


Enrique Arce


Arturo Román


Direktur Badan Percetakan Uang Spanyol, seorang pria pengecut dan egois yang berselingkuh dengan sekretarisnya.


Esther Acebo


Mónica Gaztambide


Sekretaris Arturo, seorang wanita cantik dan lembut yang hamil anak Arturo.


maria pedraza


Alison Parker


Anak perempuan duta besar Inggris, seorang sandera muda dan manja yang menjadi sasaran polisi.



Penghargaan e Prestasi Money Heist Temporada 1




A 1ª temporada de Money Heist foi lançada como penghargaan dan prestasi, baik di tingkat nasional maupun international. Berikut adalah beberapa di antaranya:



  • Em 2018, Money Heist season 1 concorreu ao International Emmy Award para a categoria de Melhor Série Dramática, tendo sido indicado para Inside Edge (India), Urban Myths (Inggris) e Black Mirror (Inggris).



  • Em 2018, Money Heist season 1 recebeu o Prêmio Fénix para a categoria de Melhor Série Dramática, incluindo Narcos (Kolombia), The Handmaid's Tale (AS), The Crown (Inggris) e Stranger Things (AS).



  • Em 2018, Money Heist season 1 ganhou o prêmio Iris Award para as categorias Melhor Roteiro, Melhor Direção, Melhor Produção, Melhor Ficção e Melhor Atriz (Úrsula Corberó).



  • No início de 2018, Money Heist season 1 recebeu o prêmio Ondas Award para a categoria National Television: Best Drama Series.



  • No início de 2018, Money Heist season 1 ganhou o prêmio Fotogramas de Plata Award para a categoria Melhor Série de TV e Melhor Ator de TV (Álvaro Morte).



  • Em 2018, Money Heist season 1 ganhou o Zapping Award para a categoria Best Fiction Series.



  • No início de 2019, Money Heist temporada 1, você pode assistir aos 10 programas mais assistidos da Netflix de todos os tempos, mas pode ser visto com 44 meses de duração.



  • No início de 2020, Money Heist temporada 1, foi lançado em The 100 Greatest TV Shows of the 21st Century, menemati posisi ke-21 menurut The Guardian.




Bagaimana Cara Baixar Money Heist S1 Sub Indo?




Nah, selah mengetahui apa itu Money Heist e mengapa serial ini begitu popularer, tentu Anda penasaran bagaimana cara nonton Money Heist s1 sub indo. Salah satu cara yang paling mudah e legal adalah dengan menggunakan layanan streaming Netflix. Berikut adalah langkah-langkahnya: Langkah 1: Kunjungi Situs Netflix




Buka browser Anda dan ketik alamat di kolom pencarian. Anda akan diarahkan ke halaman utama Netflix, yang menampilkan berbagai pilihan film and serial yang bisa Tonton.


Langkah 2: Daftar atau Masuk ke Akun Netflix




Jika Anda belum memiliki akun Netflix, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Daftar Sekarang di pojok kanan atas halaman. Anda akan diminta untuk memilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Ada tiga escolher pacotes, yaitu Basic, Standard, e Premium, dengan harga yang bervariasi desde Rp 54.000 hingga Rp 169.000 per bulan.


Setelah memilih paket, Anda harus mengisi data diri Anda, seperti nama, email, kata sandi, nomor telepon, dan metode pembayaran. Anda bisa menggunakan kartu credit, debit, atau virtual, atau menggunakan layanan pembayaran digital seperti GoPay, OVO, atau DANA. Setelah mengisi semua data, clique em Mulai Berlangganan para menyelesaikan proses pendaftaran.


Jika Anda sudah memiliki akun Netflix, Anda bisa langsung masuk dengan mengklik tombol Masuk di pojok kanan atas halaman. Anda harus memasukkan email dan kata sandi yang Anda gunakan saat mendaftar. Jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda bisa mengklik tombol Lupa Kata Sandi? untuk mendapatkan bantuan.


Langkah 3: Cari dan Pilih Money Heist Temporada 1




Setelah masuk ke akun Netflix Anda, Anda bisa mencari Money Heist season 1 dengan menggunakan fitur pencarian yang ada di pojok kanan atas halaman. Ketik kata kunci Money Heist em La casa de papel di kolom pencarian e tekan tombol enter. Anda akan melihat daftar hasil pencarian yang berhubungan dengan serial tersebut.


Selecione a primeira temporada de Money Heist com um pôster de destaque de Wajah Professor e perampok com Salvador Dali. Anda akan dibawa ke halaman detail serial tersebut, yang menampilkan sinopsis, trailer, rating, genre, pemeran, dan episode-episode yang tersedia.


Langkah 4: Baixar Episódio yang Diinginkan




Para baixar Money Heist s1 sub indo, Anda harus memilih episode yang ingin Anda tonton terlebih dahulu. Clique no botão Episódio di bawah gambar cartaz para melihat daftar episódio Money Heist season 1. Ada 13 episode yang bisa Anda pilih, mulai dari episode 1 (Efectuar lo acordado) hingga episode 13 (Qué hemos hecho?).


Setelah memilih episode yang ingin Anda download, clique tombol Download yang berbentuk panah ke bawah di sebelah kanan judul episode. Proses download akan dimulai secara otomatis e durasinya tergantung pada kecepatan internet dan ukuran file yang Anda download.Anda bisa melihat status download di bagian bawah halaman.


Langkah 5: Nikmati Nonton Money Heist S1 Sub Indo




Setelah proses download selesai, Anda bisa menikmati nonton Money Heist s1 sub indo kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir tentang kuota internet atau gangguan iklan. Para baixar o episódio de menonton yang sudah Anda, clique em Baixar di pojok kanan atas halaman. Anda akan melihat daftar film and serial yang sudah Anda download sebelumnya.


Pilih Money Heist temporada 1 com o pôster de gambar yang sama seperti sebelumnya. Anda akan melihat daftar episode yang sudah Anda download dengan tanda centang hijau di sebelah kanan judul episode. Clique no episódio yang ingin Anda tonton dan nikmati aksi seru para perampok bersama Profesor.


Jangan lupa untuk memilih legenda bahasa Indonésia agar Anda bisa mengerti dialog-dialog yang ada di dalam serial ini. Para legendas memilih, clique em Áudio di pojok kanan bawah layar. Anda akan melihat pilihan bahasa áudio e legendas yang tersedia. Escolha Bahasa Indonésia em legendas bagian e clique em Tombol Terapkan para menyimpan pilihan Anda. Sekarang, Anda bisa nonton Money Heist s1 sub indo com nyaman dan mudah.


Apa Keuntungan Download Money Heist S1 Sub Indo?




Mungkin Anda bertanya-tanya, apa sih keuntungan dari download Money Heist s1 sub indo? Apakah tidak lebih praktis jika nonton secara online saja? Nah, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda download Money Heist s1 sub indo:


Hemat Kuota Internet




Salah satu keuntungan terbesar dari baixar Money Heist s1 sub indo adalah Anda bisa hemat kuota internet. Jika Anda nonton secara online, Anda harus mengeluarkan kuota internet setiap kali Anda ingin nonton episode Money Heist. Ini bisa menjadi masalah jika kuota internet Anda terbatas atau mahal. Selain itu, jika koneksi internet Anda lemot atau putus-putus, Anda juga bisa mengalami buffering atau gangguan saat nonton.


Namun, jika Anda download Money Heist s1 sub indo, Anda hanya perlu mengeluarkan kuota internet sekali saja saat proses download. Setelah itu, Anda bisa nonton episode Money Heist tanpa perlu menggunakan kuota internet lagi. Ini bisa menghemat pengeluaran Anda dan membuat pengalaman nonton Anda lebih lancar dan nyaman.


Bebas dari Gangguan Iklan




Keuntungan lain dari download Money Heist s1 sub indo adalah Anda bisa bebas dari gangguan iklan. Jika Anda nonton secara online di situs-situs ilegal yang menyediakan Money Heist s1 sub indo secara grátis, Anda mungkin akan dihadapkan dengan banyak iklan yang mengganggu. Iklan-iklan ini bisa muncul di tengah-tengah episode, di pinggir layar, ou bahkan di luar jendela browser Anda.


Iklan-iklan ini tidak hanya mengganggu konsentrasi dan mood Anda saat nonton, tetapi juga bisa membahayakan perangkat Anda. Beberapa iklan mungkin mengandung virus, malware, atau spyware yang bisa merusak sistem operasi atau mencuri data pribadi Anda. Selain itu, beberapa iklan juga mungkin menampilkan konten yang tidak sesuai dengan usia ou selera Anda.


Agora, baixe o Money Heist s1 sub indo da Netflix, Anda tidak perlu khawatir tentang iklan-iklan tersebut. Netflix adalah layanan streaming legal yang tidak menampilkan iklan sama sekali. Anda bisa nonton episode Money Heist tanpa ada gangguan apapun. Ini bisa membuat pengalaman nonton Anda lebih menyenangkan dan aman.


Bisa Nonton Kapan Saja dan di Mana Saja




Keuntungan terakhir dari baixar Money Heist s1 sub indo adalah Anda bisa nonton kapan saja dan di mana saja. Jika Anda nonton secara online, Anda harus tergantung pada koneksi internet dan jaringan yang stabil. Jika tidak ada koneksi internet atau jaringan yang bagus, Anda tidak bisa nonton episode Money Heist com lancar.


Namun, jika Anda download Money Heist s1 sub indo, Anda tidak perlu tergantung pada koneksi internet atau jaringan lagi.Anda bisa nonton episode Money Heist kapan saja dan di mana saja, asalkan ada ruang penyimpanan yang cukup di perangkat Anda. Anda bisa nonton di rumah, di kantor, di sekolah, di mobil, di pesawat, atau di tempat-tempat lain yang tidak memiliki akses internet atau jaringan yang baik.


Ini bisa membuat pengalaman nonton Anda lebih fleksibel dan praktis. Anda tidak perlu khawatir kehilangan episode Money Heist karena alasan teknis atau situasional. Anda bisa menyesuaikan jadwal nonton Anda dengan kegiatan dan preferencial Anda.


Kesimpulan




Money Heist é uma série da Netflix que está se tornando popular e difundida em vários países. Serial ini bercerita ah kiri judul episódio. Setelah itu, clique em Hapus di pojok kanan bawah layar untuk mengkonfirmasi penghapusan.


Demikianlah artikel tentang cara baixar Money Heist s1 sub indo. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda untuk nonton Money Heist s1 sub indo dengan mudah dan nyaman. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini dan selamat menonton! 0517a86e26


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Download do dr driving para pc windows 10

Como Baixar e Jogar Dr. Driving no PC Dr. Driving é um popular jogo de corrida para dispositivos Android que permite dirigir vários carros e completar diferentes missões. Você também pode desafiar out

bottom of page